Wow Inilah Arti Dari Buket Bunga Untuk Resepsi Pernikahan




Pernikahan adalah momen yang ditunggu bagi setiap pasangan. Momen ini harus dipersiapkan lebih matang dan dekorasi tempat pernikahan juga menjadi perhatian khusus untuk menambah keistimewaan acara tersebut.

Hal penting dalam pernikahan yaitu bunga untuk mendukung acara tersebut sehingga memberikan romantis, keindahan, dan keceriaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengantin dan tamu undangan. Rangkaian bunga disesuaikan dengan tema pernikahan.



Hand Bouquet Mawar : Toko Bunga Jakarta


Bunga pernikahan yang paling dicari banyak orang adalah bunga mawar. Bunga mawar memiliki beragam warna yaitu putih, merah muda, dan merah. Bunga mawar juga bisa dijadikan buket bunga pengantin. Berikut beberapa jenis bunga yang ada pada suatu pernikahan.

  • Bunga Anyelir 
Bunga yang berwarna merah mempunyai arti rasa syukur. sedangkan yang berwarna putih berarti cinta yang murni. Bunga ini cocok dijadikan sebagai bunga pernikahan maupun sebagai dekorasi.
  • Daisy
Bunga ini tidak memiliki aroma, namun bunga daisy menggambarkan kehidupan pernikahan yang sebenarnya. Satu pasangan harus yang harus saling berbagi, baik dalam suka maupun duka. Bunga daisy cocok menjadi buket pernikahan yang bertema santai. 
  • Peony
Bunga Peony melambangkan suatu pernikahan yang bahagia. Bunga yang memiliki kelopak yang sangat rimbun, selain itu pengantin akan menghargai makna dari bunga peony ini dan akan  menyukai bunga ini.
  • Baby's Breath 
Bunganya yang kecil kecil, cantik, dan manis sekali apabila dikelompokan dan dijadikan buket bunga untuk pernikahan. Baby breath memiliki makna cinta sejati, ketulusan, dan kebahagiaan. Bunga ini biasanya dirangkai bersamaan dengan bunga mawar pada satu buket bunga.

Setiap Bunga memiliki arti yang berbeda-beda, seperti di acara pernikahan. Dari bunga bunga diatas manakah yang akan Anda pilih untuk acara pernikahan nanti?





No comments