5 Jenis Bunga Wedding yang Sering di Pakai Artis


Bunga merupakan hal yang tidak pernah luput sebagai dekorasi pernikahan di dunia. Contohnya di Indonesia adalah bunga melati yang dijadikan hiasan pengantin dan ritual pernikahan.

Momen pernikahan adalah hal yang identik dengan keindahan. Karangan bunga, korsase, dan hiasan bunga lainnya dapat menambah keromantisan dan kebahagiaan dalam pernikahan. 

Berikut 5 jenis bunga wedding yang sering dipakai para artis :

1. Bunga Mawar


Mawar adalah salah satu bunga pernikahan paling populer sampai sekarang. Sebagian besar spesies mawar beraroma harum, bunga mawar yang indah dianggap sebagai simbol cinta, keindahan dan sukacita 

Mawar merah adalah salah satu varietas bunga mawar yang paling terkenal dan merupakan lambang cinta sejati. 

2. Bunga Tulip


Bunga Tulip melambangkan 'memiliki cinta' . Warna bunga Tulip pada umumnya adalah merah, ungu, pink dan sebagainya.  Keindahan dari bunga Tulip menjadikan elemen penting dalam karangan pernikahan dan sebagai dekorasi pernikahan. 

3. Bunga Kacapiring


Bunga Kacapiring melambangkan kebahagiaan dan kesucian, aromanya yang kuat menjadikannya sangayt cocok untuk dijadikan buket pengantin.  Tanaman ini mekar ditengah musim semi hingga pertengahan musim panas, bunga ini umumnya berwarna putih dalam bentuk bergerombol.

4. Bunga Krisan


Bunga Krisan atau seruni juga sering banget dijumpai dalam pernikahan dalam negeri, mungkin juga karena biayanya yang relatif murah dan mudah didapat di Indonesia. Bunga Krisan sendiri memiliki simbol dalam budaya Cina sebagai pemersatu, sehingga bunga ini juga sering digunakan dalam pernikahan adat Tionghoa.

5. Bunga Lily


Bunga lily adalah salah satu bunga yang paling cantik untuk digunakan dalam pernikahan. Bunga lily memiliki aroma yang sangat lembut dan tidak terlalu semerbak. Plus, bentuknya yang elegan datang dengan berbagai macam pilihan warna yang memukai. 






    


No comments