5 Tanaman Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Kehamilan



Semakin bertambah usia biasanya seorang wanita akan kehilangan kesuburanya di usia 35 tahun, dan beberapa masalah reproduksi lainnya juga datang hingga mempengaruhi kehamilan.

Hampir setiap hari kita mengkonsumsi berbagai jenis tanaman sebagai bahan makanan. Namun, ada beberapa obat herbal untuk mengobati semua masalah kesuburan. Ramuan ini efektif dalam meningkatkan kesuburan anda dan tidak memiliki efek samping.      
Berikut adalah 5 Tanaman Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan bagi Ibu hamil.

1. Minyak Jarak

Minyak ini membantu untuk menyediakan darah yang kaya oksigen ke rahim. Caranya pijat lembut daerah perut Anda dengan minyak jarak untuk meningkatkan sirkulasi darah yang akan menyembuhkan jaringan dan meningkatkan ovulasi. 

2. Bayam Merah


Tanaman ini bermanfaat untuk kesuburan rahim, meningkatkan fungsi reproduksi. Bayam merah mengandung vitamin E, zat besi dan asam solfat  yang berperan penting untuk meningkatkan kesuburan alat reproduksi wanita karena berfungsi membantu hormon esterogen. 

3. Pegagan


Pegagan tersebar didaerah beriklim tropis dan banyak dijumpai di Indonesia. Tanaman ini bermanfaat untuk membantu merangsang produksi kolagen dan membantu sel telur pada wanita karena mengandung madecassosside 

4. Shavatari

Ekstrak herbal ini akan bertindak sebagai tonik sehat untuk rahim anda dan menawarkan kesuburan untuk mereka dengan rahim dan ovarium yang lemah. Kandungan ini juga dapat meningkatkan sekresi serviks yang membantu wanita dengan masalah kesuburan. 

5. Kayu Manis 


Kayu manis membantu untuk meningkatkan kesuburan pada wanita yang memiliki masalah dengan insulin dan mungkin memiliki tingkat gula darah yang tinggi. Juga dapat menormalkan pendarahan menstruasi berat dan membantu dalam penyembuhan rahim. 


No comments